Pages

Subscribe:

Minggu, 08 Juli 2012

Apa Benar Warga Jakarta Ingin Pilgub Berlangsung 1 Putaran?


Quote

Jakarta

Seluruh pasangan kontestan kompetisi politik, pasti ingin memenangkannya dalam satu putaran saja. Namun apakah benar warga DKI Jakarta ingin mendapatkan pasangan pucuk pemerintahan baru DKI Jakarta 2012-2017 juga dalam satu putaran saja seperti hasil jajak pendapat baru-baru ini?

"Ada kecenderungan survei tersebut sengaja dipesan salah satu pasangan kontestan untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Tidak masuk akal hasil survei yang mengatakan masyarakat ingin Pilkada satu putaran," kata pengamat politik dari Charta Politica, Yunarto Wijaya.

Di dalam diskusi di resto Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/7/2012), dia menyatakan belum ada jajak pendapat independen yang menyebutkan bahwa warga DKI Jakarta memang menginginkan Pilgub DKI Jakarta hanya berlangsung satu putaran. Maka hasil jajak pendapat yang diumumkan belakangan ini lebih condong untuk mengarahkan opini masyarakat.

"Warga Jakarta jangan sampai terjebak oleh rilis lembaga survei yang menyebut pemilihan gubernur DKI Jakarta bakal berakhir satu putaran," sambung Toto.

Seperti diketahui, salah satu kandidat peserta pilkada DKI Jakarta mengklaim masyarakat DKI Jakarta menginginkan pilkada berjalan satu putaran. Tidak tanggung-tanggung, pasangan tersebut menyimpulkan bahwa 9 dari 10 warga Jakarta menginginkan pilkada DKI berlangsung satu putaran.

0 komentar:

Posting Komentar

twitter

Trending Post

About Me

Foto Saya
azril tumhare
Sesingkat Nya Hidup Kita Jalani Semakin Cepat Kita Harus Berusaha n Berdoa Apa Yang Kita Citakan Akan Terwujud.
Lihat profil lengkapku

Mengenai Saya

Foto saya
Sesingkat Nya Hidup Kita Jalani Semakin Cepat Kita Harus Berusaha n Berdoa Apa Yang Kita Citakan Akan Terwujud.

Visitor

free counters

alexa

Review http://wireazrilharyanto.blogspot.com/ on alexa.com

Weather